Monday 23 November 2015

Den Basito - Gajah Kupu Kupu

Salah satu lagu dari Den Basito yang suka banget, keponakan saya yang umur 4 tahun aja suka nyanyiin lagu ini, coba check di bawah ini  kamu pasti suka








gajah kupu" terbang rendah didepanku
aku mengejarmu jangan lari dariku
gajah kupu kupu menari" dimataku
kuingin menyentuhmu jangan lari dariku


kuingin tidur nggak mikir kamu
kuingin duduk tanpa ada wajahmu 
kuingin berjalan dan nggak mikir kamu
kingin hidup tanpa mikir tentang kamu

gajah kupu_kupu terbang rendah didepanku
aku mengejarmu tapi kamu hindari aku
gajah kupu kupu menari nari dimataku
kuingin menyentuhmu jangan lari dariku ye e e

diluar sana angin sangat kencang
hati"lah sayang hati"lah kau terbang

gajah kupu_kupu terbang rendah didepanku
aku mengejarmu tapi kamu hindari aku
gajah kupu kupu menari nari dimataku
kuingin menyentuhmu jangan lari dariku

gajah kupu" terbang rendah didepanku
aku mengejarmu tapi kamu hindari aku
gajah kupu kupu menari nari dimataku
terbang dan hinggaplah kemanapun kau mau

ku tak bisa tidur karna mikir kamu

gajah kupu" terbang rendah didepanku
aku mengejarmu tapi kamu hindari aku
gajah kupu kupu menari nari dimataku
kuingin menyentuhmu jangan lari dariku

No comments:

Post a Comment